Thursday, June 8, 2017

WhatsApp Hadirkan Fitur Filter Foto, Album, dan Shortcut Reply pada iOS

Di bawah payung Facebook, saat ini WhatsApp mempunyai jumlah pemakai yang sangat tak sedikit. WhatsApp juga mempunyai fitur-fitur yang luar biasa, mulai dari call, video call, sampai status. Faktor membikin WhatsApp menjadi software chat yang kaya bakal fitur. Luar biasanya, baru-baru ini WhatsApp memkabarhukan fitur baru di sistem operasi iOS.

WhatsApp Hadirkan Fitur Filter Foto, Album, dan Shortcut Reply pada iOS

Pada update terakhir software WhatsApp untuk iOS telah hadir tiga fitur terakhir. Pertama, jika pemakainya memberikan empat gambar maupun video maka dengan cara otomatis WhatsApp bakal menggabungkannya ke dalam satu album. Faktor ini membikinnya sehingga lebih terorganisir serta mempermudah supaya tak butuh menonton item dalam baris yang tak sedikit.

Kedua, pemakainya bisa memakai filter untuk gambar, video, maupun gambar GIF ketika memakai kamera WhatsApp. Untuk saat ini, baru terdapat lima filter gambar pada software WhatsApp. Tetapi di masa mendatang tak sedikit yang berharap pihak WhatsApp meningkatkan lebih tak sedikit filter pada softwarenya ini.

Terakhir, fitur reply shortcut sangat mempermudah pemakainya dalam membalas pesan dengan cepat pada WhatsApp hanya dengan menggeser pesan ke kanan serta bisa langsung dibalas oleh pemakainya. Semacamnya fitur yang satu ini berkegunaaan ketika sedang terjadi chat dalam grup sebab terkadang susah untuk membalas pesan yang telah tak sedikit muncul.

Untuk saat ini, ketiga fitur terbaru tersebut hanya terdapat pada sistem operasi iOS saja. Sayangnya belum diketahui kapan ketiga fitur baru nan hebat ini bisa juga dirasakan oleh para pemakai perangkat Android.

Artikel Terkait