Tuesday, May 23, 2017

Xiaomi mi max 2 Akan Adopsi Antena Mirip Iphone 7

xiaomi mi max 2 Akan Adopsi Antena Mirip Iphone 7,xiaomi kabarnya akan merilis mi max 2 pada tanggal 25 mei 2017. tak sedikit yang berharap, xiaomi mampu menunjukkan gebrakan yang menarik terhadap produk barunya tersebut. tak hanya peningkatan di sisi spesifikasi, tetapi juga membawa desain baru yang lebih segar dibandingkan seri sebelumnya.

xiaomi mi max 2 Akan Adopsi Antena Mirip Iphone 7

harapan tersebut akan dijawab pribadi oleh produsen elekronik asal negara cina ini. dari dua gambar yang bocor di dunia maya, menunjukkan bahwa desain mi max 2 ada perubahan dari seri sebelumnya. selain itu, xiaomi juga akan membenamkan beragam fitur menarik ke dalam smartphone tersebut.

dari gambar yang kami perlihatkan, menunjukkan bahwa mi max 2 akan dikemas dengan balutan warna champagne gold. selain itu, smartphone ini juga sudah mengusung desain garis u-shape pada antenanya, mirip yang dimiliki oleh iphone 7.

tak hanya itu, xiaomi juga mengubah penempatan kameranya, dimana led flash kini berada di sebelah sensor kamera. tak ketinggalan, mi max 2 juga akan dibekali dengan sensor fingerprint yang diletakkan secara utuh pada bagian belakang perangkat.

xiaomi mi max 2 juga mengadopsi port usb type-c yang didaerahkan pada sisi bawah perangkat dan diapit oleh dua speaker. adapun di sisi atas, ada jack audio. tapi perlu diingat, keaslian gambar yang bocor di internet ini belum dikonfirmasi secara pribadi oleh xiaomi.

rumor lainnya yang juga beredar, xiaomi mi max 2 akan didukung layar 6,4 inci full hd dengan kamera belakang 12 mp menggunakan sensor imx378 dari sony. sedangkan kamera depannya merupakan 5 mp. smartphone dengan desain unibody logam ini juga mendukung 4k untuk vwangsito recording.

spesifikasi lain yang mungkin akan disematkan merupakan penggunaan chipset snapdragon 626, ram 4 gb, dan internal storage 64 gb. selain itu, smartphone dengan kapasitas baterai 5.000 mah ini juga akan dilengkapi dengan nfc.

bagaimana dengan harganya? mi max 2 kemungkinan akan dibanderol dengan harga 1.499 yuan atau sekitar rp2,8 jutaan. adapun untuk versi premiumnya kemungkinan dibanderol dengan harga 1.699 atau setara dengan rp3,2 jutaan.

Artikel Terkait