Meizu E2 Resmi Dihadirkan di Indonesia dengan Case Pelindung Warna-warni

Meizu akhirnya meluncurkan device terakhirnya Meizu E2. Device ini hadir dengan konsep tampilan yang baru, khususnya pada empat LED flash-nya yang terintegrasi dengan garis antena. Tetapi hingga sekarang belum diketahui tentu apakah sangatlah keempat LED flash yang disematkan tersebut bakal membikin hasil jepretan gambar sehingga lebih baik.
Meizu E2 Resmi Dihadirkan di Indonesia dengan Case Pelindung Warna-warni

Selebihnya, tampilan bodi device ini tak lebih lebih sama dengan tampilan model sebelumnya. Tahap belakangnya terbuat dari besi dengan nama Meizu yang diposisikan di tengah. Sudutnya membulat dan tombol yang disertakan juga tampak terbuat dari logam.

Meizu juga menyiapkan sejumlah case pelindung warna warni yang disebut sebagai Hi Case. Aksesori ini mengingatkan kami pada Nexus 6P yang mempunyai tampilan panel layar menonjol. Perangkat Nexus 6P tersebut juga mempunyai case pelindung yang dilengkapi slide penutup untuk melindungi lampu kilat LED flash saat tak sedang dipakai. Hi Case hadir dalam warna hitam, merah, biru, dan hijau.

Meizu E2 hadir dengan mengusung layar 5,5 inci Full HD dan mempunyai dua varian yakni varian dengan RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB dan satu lagi varian RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB. Kedua varian tersebut ditenagai prosesor Helio P20.

Kamera belakang pada Meizu E2 selesaiolusi 13 MP aperture f/2.0 lengkap dengan fitur PDAF dan empat LED flash. Untuk kebutuhan selfies dan video call, device ini dilengkapi kamera depan selesaiolusi 8 MP. Meizu E2 mempunyai baterai 3.400mAh yang mendukung pengisian cepat 18W. Ada juga pemindai sidik jari yang berada di bawah layar yang terintegrasi dengan tombol home.

Meizu E2 bakal terdapat dalam tiga varian warna, yakni Moonlight Silver, Champagne Gold, dan Obsidian Black. Di samping itu, Meizu bakal merilis edisi khusus Transformer.

Meizu E2 varian RAM 3 GB akan dibanderol dengan harga yang standar yaitu  1.299 Yuan alias setara Rp2,5 jutaan, sedangkan varian RAM 4 GB dibanderol seharga 1.599 Yuan alias setara Rp3,1 juta. Adapun Hi Case bakal dipasarkan 79 Yuan alias kurang lebih Rp150 ribuan.

0 Response to "Meizu E2 Resmi Dihadirkan di Indonesia dengan Case Pelindung Warna-warni"

Post a Comment

loading...