Thursday, April 6, 2017

Manfaat Tersembunyi Setelah Menjadi Seorang Blogger

Apa Itu Blogger?
Blogger adalah suatu  layanan publikasi blog yang dibangun oleh Pyra Labs dan diakuisisi oleh Google pada tahun 2003. Dengan cara umum, blog yang dihost oleh Google berada di bawah subdomain blogspot.com. (Sumber: Wikipedia)

Blogger telah menjadi media pribadi yang semakin berkembang sampai saat ini. Pada tahun 2013 saja, telah ada 152 milliar blog di internet dan semakin berkembang dengan kecepatan 2 blog per detik.

Apa Kegunaaan dari Blogger? Nah kami bakal mengulasnya sedikit mengenai kegunaaan yang wajib kamu ketahui seusai menjadi blogger!

Manfaat Tersembunyi Setelah Menjadi Seorang Blogger

Kegunaaannya:

Anda bakal memperoleh ilmu sekaligus belajar faktor baru

Pembelajaran adalah proses yang semakin berlangsung, begitupun juga saat menjadi blogger. Kamu bakal lebih tak sedikit bersentuhan dengan hal-hal baru yang sebelumnya belum dikuasai. Tidak hanya itu share info dari blog juga menjadi media untuk saling bertukar informasi.
Apabila Menjadi Penulis di Blogger, kamu bakal terbiasa & bisa membikin tulisan kamu makin baik
Menulis adalah suatu  pekerjaan yang tak mudah, bahkan untuk profesional sekalipun. Tetapi jangan khawatir, tulisan Kamu bakal jauh lebih baik saat tak jarang berlatih menulis dalam blog. Bahkan bila telah terbiasa, Kamu bakal mudah menuliskan beberapa pikiran kedalam tulisan blog tanpa berpikir panjang dan tanpa keraguan.

Anda bakal makin percaya diri

Blog mengajarkan kami untuk sanggup memberbagi argumentasi dan pendapat dari diri sendiri. Faktor ini bakal melatih Kamu untuk mengekspresikan diri sendiri dengan percaya diri yang baik. Pasti tak sedikit pro dan kontra dengan tulisan yang dibuat, tapi dengan tutorial ini Kamu bakal belajar apa kelemahan dan kelebihan, dan menerima tantangan dengan lebih baik.

Anda menjadi lebih kreatif

Kerja keras yang Kamu berbagi saat menulis dalam blog tak hanya melatih pemikiran dan performa berkomunikasi saja, tetapi juga melatih kreativitas. Blogger dituntut memberbagi tulisan yang tak sama dari biasanya, dan sanggup membikin orang berminat dengan tulisan Anda.

Nasib Kamu bakal lebih teratur

Menjadi seorang blogger memaksa Kamu untuk teratur dalam menyusun beberapa pemikiran dan ide yang bakal dimasukkan dalam tulisan. Ketika Kamu duduk dan ingin menulis sesuatu, proses ini mengambil beberapa ide yang acak-acakan dalam otak, kemudian disusun jadi menjadi suatu  tulisan yang utuh.

Mampu menjadikan Kamu orang yang berpengalaman

Ketika semakin belajar dan menulis tak sedikit faktor dalam satu tema, semacam kegemaran, perlahan Kamu bakal menjadi paham dan pakar dalam bidang tersebut. Tulisan yang tak sedikit bisa menjadi bukti bahwa Kamu sangatlah pengalaman dan pakar dalam mengulas bidang yang disukai, jadi bisa menjadi suatu  portofolio bagi beberapa peluang yang bakal terbuka lebar nantinya.

Anda bisa menginspirasi orang lain

Blogger bisa menjadi suatu  wadah untuk menginspirasi orang lain melewati tulisan yang dbuat. Pastinya inspirasi yang didapatkan adalah faktor positif yang bisa merubah nasib mereka. Faktor positif ini bakal mereka sebarkan pada rekan-rekan lainnya, jadi mereka bisa nasib lebih baik daripada sebelumnya.

Anda bakal berjumpa tak sedikit orang baru

Saat share dengan orang lain dalam blog yang telah dibuat, bisa saja Kamu memperoleh orang-orang baru yang mempunyai beberapa cerita tak sama. Melewati mereka juga, hubungan persahabatan baru bakal terjalin, mulai dari akrab bahkan sanggup menjadi pasangan suami istri. Kamu bakal mempunyai pemikiran yang terbuka degan orang baru dan bertukar pengalaman yang luar biasa.

Anda bakal sanggup memperoleh penghasilan

Tidak sedikit blogger yang saat ini nasib melewati tulisannya, sebab tulisan mereka mendatangkan uang bagi mereka. Ketika blog Kamu mempunyai tak sedikit pembaca masih dan mempunyai tulisan yang luar biasa, tak sedikit orang bakal berminat untuk beriklan dalam blog dan ini bisa menjadi penghasilan sehari-hari.

Peluang berbisnis bakal terbuka lebar
Menulis membikin Kamu sanggup untuk meraih jutaan pembaca yang ada di luar sana. Faktor ini juga membikin Kamu lebih dikenal di dunia maya dan mengajak peluang untuk berbisnis di bidang apa saja. Internet juga menolong Kamu untuk mempromosikan bisnis ke miliaran konsumen lewat konten blog yang ditulis.

Artikel Terkait