7 Action Cam 1 Jutaan Kualitas Premium

7 Action Cam 1 Jutaan Kualitas Premium,Traveling tanpa Membawa action cam ibarat makan Indomie tanpa saus, takkan lengkap rasanya. Mesikipun kamera device saat ini memperkenalkan teknologi yang lebih canggih, ukuran action cam yang kecil, ringan, dan mudah untuk dibawa menjadi argumen mutlak mengapa alat ini lebih efisien untuk diajak traveling.  bicara soal action cam kami telah merangkum  tujuh rekomendasi untuk Anda. Berita baiknya, harganya hanya Rp1 jutaan saja.

YI Action Cam
yi action cam

Nama YI Technology mulai diperhitungkan sejak merilis action cam YI. Action cam ini berbentuk kotak dengan ukuran yang sangat mungil. Di dalamnya tersemat sensor kamera Sony Exmor R CMOS selesaiolusi 16 MP, slot microSD sampai 64 GB, WiFi, dan baterai berukuran 1.080 mAh. Dengan spesifikasi yang dibawa, YI action cam dibanderol dengan harga yang sangat murah kisaran Rp800 ribu saja.


Mito M100

mito action cam
Tak hanya merilis device terjangkau meriah, Mito saat ini mulai merambah sektor teknologi lain tergolong action cam. Salah satu produk yang terkenal merupakan Mito M100. Action cam ini hadir dengan kamera selesaiolusi 5 MP yang diklaim sanggup merekam video Full-HD dengan kecepatan 30 FPS. Untuk meningkatkan nilai jual, Mito juga menyertakan casing waterproof pada paket penjualannya. Produk buatan lokal ini dipasarkan dengan harga kisaran Rp300 ribu sampai Rp500 ribu.

SJCAM M10

action cam SJCAM M10
SJCAM M10 datang dengan ukuran super compact berdimensi 43,1 x 44,3 x 48,2 mm. Ukuran yang terbilang kecil ini sangat cocok untuk dibawa berpergian kemana saja. SJCAM M10 menjanapabilan hasil perekaman video dan jepretan gambar yang bagus berkah kamera CMOS selesaiolusi 12 MP yang diusung. Tidak hanya itu, SJCAM juga dilengkapi dangan sederet fitur bagus semacam Time Lapse, Motion Detection, Car Mode, dan 4x Zoom. Action cam ini dipasarkan dengan harga Rp900 ribuan.

EKEN H9

action cam EKEN H9
Mungkin namanya terdengar asing di telinga Anda, tetapi bicara soal nilai EKEN H9 tidak bisa diremehkan. Eken H9 mengusung kamera OV4689 CMOS yang mendukung perekeman video sampai 4K. Ukurannya terbilang lumayan besar dan tebal untuk suatu  Action Cam, tetapi tetap enjoy untuk dibawa berpergian. EKEN H9 ini dipasarkan dengan harga kisaran Rp600 ribu sampai Rp1 juta.

Vivan V-Pro 1

action cam Vivan V-Pro 1
Vivan lebih dikenal sebagai vendor yang kegemaran memproduksi powerbank. Tetapi saat ini Vivan mencoba peruntungan di sektor action cam dengan merilis Vivan V-Pro 1. Action cam ini memakai kamera 12 MP yang dipercaya sanggup merekam video sampai full-HD.

Dalam setiap paket penjualannya, Vivan menghadiahi konsumen dengan casing waterproof yang bisa didiajak menyelam sampai kedalaman 30 meter. Apabila Kamu tertarik untuk mempunyainya, Vivan V-Pro 1 dibanderol dengan harga mulai Rp700 ribuan.

Kogan 4K Ultra HD

action cam Kogan 4K Ultra HD
Selanjutnya ada Kogan 4K Ultra HD. Dengan harga kisaran Rp500 ribu sampai Rp900 ribu, Kogan memperkenalkan nilai yang melebihi harga jualnya. Hadir dengan kamera selesaiolusi 16 MP, Kogan sanggup merekam video bernilai Ultra HD dan 4K. Tidak hanya itu, ukuran Kogan 4K yang terbilang mini mempermudah kami untuk membawanya, tidak terkecuali untuk diving, sebab Kogan juga menyediakan casing tahan air.

Bcare 360 Premium

action cam Bcare 360 Premium
Untuk menutup daftar ini ada Bcare 360 Premium. Tidak sama dengan enam action cam sebelumya, Bcare 360 Premium mempunyai nilai yang jauh lebih bagus. sesuai dengan nama brandnya, action cam ini sanggup merekam video 360 derajat layaknya Samsung Gear 360.

Supaya bisa menghasilkan nilai gambar yang jernih Bcare 360 memakai kamera CMOS selesaiolusi 16 MP. Tidak hanya itu saja, action cam ini juga dilengkapi dengan baterai 1.200 mAh yang diklaim sanggup merekam video selagi ± 90 menit. Bcare 360 dipasarkan dengan harga kisaran Rp900 ribu sampai Rp1,4 juta.
Sumber www.droidlime.com

0 Response to "7 Action Cam 1 Jutaan Kualitas Premium"

Post a Comment

loading...