Thursday, April 6, 2017

5 Musik Player Android Yang Wajib Kamu Coba Gunakan

5 Musik Player Android Yang Wajib Kamu Coba Gunakan,Mendegarkan musik merupakan sebuahfaktor yang mengasyikan. Sebabnya, tidak sedikit orang menjadikan faktor ini sebagai kegemaran utama. Mendengarkan musik juga bisa mengangkat kami masuk ke dalam suasana yang tidak sama, yang bisa membangkitkan semangat alias menjadi pengobat hati dikala rasa galau menerpa.


Pastinya setiap orang mempunyai selera musik yang tidak sama-beda, ada yang gemar dengan musik pop, rock, jazz, dangdut ataupun ska. Terlepas dari selera musik yang tidak sama-beda, ada lima software pemutar musik Android yang harus Kamu coba. Tanpa butuh berlama-lama, berikut informasinya.

Poweramp
Diurutan pertama ada Poweramp. Musik player ini lumayan terkenal di Android. Poweramp memperkenalkan tidak sedikit sekali kelebihan semacam tampilan yang enjoy, simple dan terlihat maco dengan dominasi warna hitam. Musik Player ini mendukung hampir semua format audio semacam ALAC, flac, mp3, mp4, wma, wav, ogg, m3u, pls dan lainnya.

Tak hanya itu saja, Poweramp juga merilis fitur-fitur bagus semacam 10 band equalizer, bassbooster, adaptasi treble, editor untuk lirik lagu dan tetap tidak sedikit lagi. Kamu bisa memakai pemutar musik ini dengan menebusnya seharga Rp3.000. Tetapi apabila ragu memakainya, pengembang juga menyediakan versi trial dengan batasan waktu 14 hari.

BlackPlayer
Selanjutnya ada BlackPlayer, salah satu musik player favorit kami. Tampilan berwarna gelap, minimalis, dan rapi membikin kami menyukainya. Tidak hanya itu, kami juga bisa meperbuat berbagai perubahan tampilan semacam merubah warna, merubah font, dan meningkatkankan animasi.

Sama semacam Poweramp, BlackPlayer juga mendukung tidak sedikit format musik tergolong format musik yang jarang kami temui semacam FLAC ataupun ALAC. Untuk menghasilkan suara yang mantap, BlackPlayer dibekali fitur equalizer, bassbooster, surround 3D virtualizer, editor tag ID3, crossfading dan editor untuk lirik. Software ini terdapat dalam dua versi, gratis (terdapat iklan) dan premium (tanpa iklan).

GoneMAD Music Player
Namanya mungkin tidak seterkenal dua nama diatas, tetapi seusai kami coba nilainya justru lebih baik. Tampilannya minimalis, rapi, dan enjoy dimata berkah warna segar yang dirilis. Musik Player ini mendukung tidak sedikit format yang kami rasa lebih lengkap daripada Poweramp.

Untuk memuaskan gairah bermusik Anda, GoneMad Music Player merilis fitur 16 built-in equalizer, pengaturan DSP limiter, auto pitch correction, audio balance control, dan tetap tidak sedikit fitur-fitur kece lainnya. Satu kelebihan lagi, supaya pemakai tidak mudah bosan GoneMAD menyediakan lebih dari 1000 tema yang bisa Kamu terapkan. Sesuai dengan fitur yang dirilis, Software ini dipasarkan dengan harga yang lumayan mahal yakni Rp 54.000, tetapi ada juga versi trial yang bisa Kamu coba dengan batasan waktu 14 hari saja.

PI Music Player
Selanjutnya ada PI Music Player. Software musik player ini memperkenalkan tampilan yang sederhana, mudah dipahami dan terbilang bagus berkah warna gelap yang dipakai. PI Music Player merilis fitur 5 built-in equalizer, bassbooster, virtualizer dan efek reverb 3D. Tidak hanya itu ada juga fitur tambahan semacam sleep timer, editor lirik, alias sharing musik ke sosial media. Walau terbilang minim fitur dibanding dengan berbagai musik player sebelumnya, berita baiknya merupakan musik player ini bisa Kamu unduh dengan cara gratis.

MusixMatch
Yang terbaru ada MusixMatch. Bagi Kamu yang kegemaran mendengarkan musik sambil karaokean, software ini tepat untuk Anda. Mesikipun tidak mendukung fitur efek suara semacam bassbooster dan equalizer, satu kelebihan dari Musixmatch dibanding berbagai software sebelumnya merupakan terdapatnya berjuta-juta lirik lagu yang diunduh dengan cara otomatis saat musik dimainkan. Dengan software ini kami tidak butuh repot-repot mencari, mengedit ataupun mamasukan lirik. Untuk menyediakan lirik lagu MusixMatch bekerjama dengan layanan streaming semacam Spotify, YouTube, Pandora, Apple Music, SoundCloud, Google Play Music dan layanan streaming lainnya.

Artikel Terkait