Tuesday, April 25, 2017

3 Varian Google Pixel (2017) Bakal Hadir dengan Snapdragon 835

3 Varian Google Pixel (2017) Bakal Hadir dengan Snapdragon 835,Pada Oktober 2016 silam, Google bekerjasama dengan HTC dengan cara resmi meluncurkan device miliknya sendiri, Pixel serta Pixel XL. Keduanya sama-sama memakai prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 821 quad-core berkecepatan 2,15 GHz, RAM 4 GB, serta penyimpanan internal 32 GB alias 128 GB.

3 Varian Google Pixel (2017) Bakal Hadir dengan Snapdragon 835

Selain spesifikasi hardware yang mumpuni, performa kamera dari Google Pixel serta Pixel XL menjadi yang paling baik di masanya tersebut. Nah, baru-baru ini Google membocorkan bahwa bakal meluncurkan tiga device Pixel 2017 sekaligus. Luar biasanya, ketiganya bakal memakai prosesor flagship Qualcomm Snapdragon 835.

Dua perangkat tersebut mempunyai codename yang terdiri dari Muskie untuk Google Pixel serta Walleye untuk Google Plxel XL. Sementara satunya lagi mempunyai codename Taimen yang berdasarkan spekulasi berbicara bahwa bakal menjadi penerus Motorola Nexus 6 serta memliki layar yang lebih besar daripada Pixel XL. Tetapi, ada kemungkinan juga bakal menjadi penerus tablet Google Pixel C.

Menurut rumor yang beredar, HTC bakal kembali dipercaya memproduksi tiga device Pixel ini semacam yang sempat diperbuat pada Google Pixel serta Pixel yang dihadirkan pada tahun 2016 silam. Faktor ini bakal hebat sebab tentunya Google bakal merilis device terakhirnya dengan spesifikasi hardware serta fitur-fitur yang mumpuni.

Artikel Terkait