Monday, March 6, 2017

Tanda-Tanda Kamu Terkena Virus Smartphone

Seberapa sering Kamu memegang alias sekadar memeriksa layar device smartphone dalam satu hari? Tanpa disadari, mungkin Kamu dapat menonton bolak-balik memeriksa layar device di atas 100 kali dalam sehari. atau mungkin juga Kamu tergolong orang yang lebih ikhlas ketinggalan dompet dari pada ketinggalan device smartphone. Apabila benar demikian, dapat sehingga Kamu telah positif “kerasukan virus” smartphone.

Tanda-Tanda Kamu Terkena Virus Smartphone

Nyetir sambil balas komentar medsos
Menyetir sambil menelepon alias mengirim SMS terbukti tidak boleh diperbuat demi keselamatan. Apabila pun terpaksa wajib diperbuat, setidaknya faktor tersebut sangatlah untuk kebuthan mendesak. Tetapi apabila yang Kamu perbuat merupakan menyetir sambil update status atau pun membalas komentar di media sosial semacam Facebook, Twitter, Instagram, alias Path, tandanya Kamu telah kerasukan device smaratphone yang dikarenakan oleh media sosial.

Punya lebih dari lima media sosial
Kerasukan device smartphone yang dikarenakan oleh media sosial juga dapat dipicu dari tidak sedikitnya media sosial yang Kamu miliki. Mempunyai satu sampai tiga akun media sosial tetap terasa wajar. Tetapi apabila Kamu mempunyai lebih dari lima akun media sosial dan seluruhnya aktif, hampir dapat dipastikan waktu yang Kamu miliki bakal lumayan tidak sedikit terbuang untuk mengakses, menonton, dan berinteraksi di dalamnya.

Ritual gambar sebelum makan
Mempunyai kebiasaan memotret makanan alias minuman sebelum makan dapat sehingga tanda Kamu telah kerasukan device smartphone. Tetap ada faktor lain yang dapat Kamu perbuat sebelum makan daripada hanya sekadar memotret makanan tersebut. Atau, Kamu dapat saja langsung memakannya tanpa wajib memotretnya terlebih dahulu. Pasalnya, ritual memotret makanan sebelum makan hampir dapat dipastikan berujung dengan memajangnya di media sosial, sesuatu yang tidak terlalu penting tetapi tetap diperbuat untuk menjaga eksistensi.

Charge device smartphone lebih dari dua kali sehari
Umumnya kami hanya mengisi baterai satu kali alias maksimal dua kali sehari, seboros apapun baterai device yang dipakai. Kecuali apabila baterai device tersebut bocor, dapat saja kami mengisinya lebih dari dua kali. Tetapi apabila baterai baik-baik saja dan Kamu tetap mengisi baterai lebih dari dua kali sehari, waspmerupakan, dapat sehingga Kamu telah terlalu tidak jarang dan berlebihan dalam memakai device.

Ganti device smartphone lebih dari tiga kali setahun
Apabila tidak ada keperluan mendesak, lemot, alias sebab rusak, mungkin kami tidak bakal tidak jarang-tidak jarang mengganti device. Tetapi apabila tidak ada sebab berarti dan Kamu tetap tidak jarang bergonta-ganti device sampai lebih dari tiga kali dalam setahun, faktor tersebut mengindikasikan bahwa Kamu merupakan orang yang kerap mengikuti perkembangan gadget tingkat lanjut. Kamu rela menggelontorkan uang untuk membeli device dan tentunya juga rela menghabiskan lumayan tidak sedikit waktu bersama device kesayangan.

Memakai  aksesori aneh pada smartphone
Rasa sayang kepada smarphonemu dapat ditunjukkan dengan membeli casing alias aksesori untuk melindungi dan menunjang manfaatnya. Tapi apabila telah terlalu sayang, Kamu tidak bakal ragu untuk membeli dan memakai casing alias aksesori sekalipun mempunyai bentuk yang aneh, asalkan dapat membikin Kamu betah berlama-lama dengan device. Selagi Kamu menyukainya, Kamu tidak bakal peduli dengan pendapat orang lain yang mekualitasnya aneh.

Membawa smartphone ke kamar mandi
Saat sedang bepergian, mengangkat dan device ke kamar mandi atau mudahnya toilet merupakan faktor yang wajar. Bakal menjadi tidak wajar apabila Kamu mengangkat device ke kamar mandi di dalam rumah untuk menemani kegiatan mandi atau BAB . Ini tandanya, Kamu tidak ingin lama-lama berpisah dengan device kesayangan apapun keadaannya.
Pasangan sejati dengan powerbank
Kemana pun perginya, jauh alias dekat, lama alias sebentar, apabila Kamu rutin mengangkat dan powerbank, tandanya Kamu tidak dapat nasib tanpa device. Pasalnya Kamu tidak rela kehabisan baterai device jadi powerbank rutin siap sedia menemani dan telah semacam pasangan sejati melebihi kekasih pujaan hati.


Ya, delapan kebiasaan di atas dapat dijadikan benchmark untuk mengenal apakah Kamu tergolong golongan orang-orang yang telah “kerasukan” device jadi tidak dapat lepas dan rutin menggenggam dan menatap layar device.

Artikel Terkait