Saturday, March 25, 2017

Jenis-Jenis Akun Adsense Yang Beredar Di Indonesia

Jenis-Jenis Akun Adsense Yang Beredar  Di Indonesia.Artikel saya kali bakal berikan berbagai tipe akun google adsense yang dipakai oleh publisher indonesia jadi tidak sangatlah mencakup semua tipe akun google adsense . Dengan cara umum untuk publisher adsense indonesia mereka memakai tipe adsense yang dikenal dengan 5 tipe akun yaitu 

Jenis-Jenis Akun Adsense Yang Beredar  Di Indonesia


1. AKUN ADSENSE NONHOSTED LAWAS (rentang waktu agustus 2015 kebelakang).

Akun adsense tipe ini tidak sedikit di cari para publisher, entah sebab apa, menurut mitos yang beredar, akun jen is ini tahan banting alias kalau boleh dikatakan anti banned, walau fakta di lapangan tidak demikian.yang jelas tidak sedikit publisher yang memburu akun ini bahkan dengan harga yang fantastis.salah satu kelebihan akun ini juga tetap support pembayaran via WU (western union).ciri lain adalah akun tipe ini valuta nya tetap berupa dollar di desain dashboard nya.meskipun alamat Indonesia.

2. AKUN ADSENSE FULL APPROVED DASBOARD RUPIAH (dimulai sejak agustus 2015 hingga sekarang).

Akun ini terbilang jarang beredar di pasaran, entah kenapa, rata2 pemilik enggan menjual sebab proses pendaftarannya terbukti sulit, setidaknya itu menurut saya, mungkin beda dengan kelas suhu.akun ini mulai timbul sejak bulan agustus 2015 , saat itu adalah masa peralihan akun adsense dari dashboard dollar menjadi dashboard RP , serta saat itu juga tidak ada lagi pembayaran via WU (western union) bagi publisher Indonesia. 

Peralihan itu dibarengi dengan munculnya tipe akun BUG NOVEMBER 2015 yang bakal kami bahas pada nomor berikutnya.ciri-ciri akun ini adalah adanya email FULL APPROVED, berbagai pendapat mengatakn tidak ada admobnya pada tahap account information nya, tapi menurut saya itu tidak ada hubungannya.sebab bias jadi sang pemilik terbukti bermaion admob juga.

3. AKUN ADSENSE BUG 2015 (dibuat hanya pada rentang bulan agustus hingga desember 2015)

Pada awal kemunculannya, akun tipe ini pernah menjadi perdebatan tidak sedikit pihak, bisa dimaklumi sebab pada waktu itu terjadi masa trannsisi adsense dari dashboard dollar menjadi dasrboard idr yang dibarengi dengan BUG ADSENSE , bayangkan saja, mendaftarkan akun adsense hanya dalam hitungan menit bisa approved serta iklan tayang, sontak para suhu yg bermain di garis putih meng ultimatum para seller adsense supaya menghentikan penjualan akun tipe ini.dan menghimbau terhadap para pembeli untuk tidak membeli akun tipe ini. 

Naaun rasa-rasanya faktor itu tidak begitu berpengaruh besar pada pasar adsense, tetap saja terjadi transaksi akun tipe ini, serta saya tergolong didalamnya.seiring berlangsungnya waktu, akun ini nyatanya terbukti bias PO. bisa ditebak, harga akun tipe ini pelan2 mulai naik pamor hingga hingga tulisan ini saya buat, harga akun tipe ini menyentuh angka Rp. 1.500.000,- yang awalnya hanya seharga Rp.200.000,- belum lagi apabila telah verifikasi PIN harganya bisa lumayan.

Satu-satunya ciri akun ini adalah pada tahap PERFORMANCE REPORT apabila kami klik ALL TIME wajibnya menunjukkan awal laporan mulai dibangun yaitu BULAN AGUSTUS 2015 alias NOVEMBER 2015 alias DESEMBER 2015.

4. AKUN BUG JUNI 2016 (dibuat pada rentang waktu juni-agustus 2016)

Kalau akun ini ane ikut produksi paling awal sebelum ramai orang2 pada produksi.
Sama faktor nya semacam akun November 2015, diawal kemunculannya akun ini juga pernah mendapat kecaman keras dari para suhu,tetapi namanya newbie keras kepala semacam saya tetap saja nekad memasarkan akun tipe ini,  berbagai yg produksi tidak sedikit yg sedih sebab di bulan2 terbaru iklan nyatanya tidak tampil lagi, faktor ini terjadi sebab seusai membikin akun tidak langsung di pasang di blog, jadi google berpendapat itu tidak terpakai, tetapi akun yg sebelumnya dipasang di blog , iklan tetap tayang serta hingga kini telah tidak sedikit yang PO dari akun bug juni ini.

Salah satu ciri akun ini adalah adanya ADMOB pada ACCOUNT INFORMATIONNYA sebab terbukti proses nge bug nya saat itu memakai admob. Untuk diperhatikan buyer alias pembeli, bahwa disarankan TIDAK membeli akun adsense yang tanpa ada 68% pada account informationnya. Sebab berbagai permasalahan yang terjadi, akun tipe ini dipastikan banned seusai iklan aktif di blog kemarin hari.

5. AKUN ADSENSE US (entah kapan mulai ada saya tidak lebih tau)

Akun US adalah hasil kreatifitas anak bangsa Indonesia, sebab sebetulnya akun tipe ini adalah akun adsense yang diperuntukkan untuk publisher US  tetapi oleh publisher Indonesia di gunakan, sebab menurut info pendaftarannya bisa full approved dengan mudah.disamping itu, pada metode pembayarannya juga ada PYONER yg adalah credit card universal yg artinya bisa dipakai oleh Negara manapun.valuta pada dashboard akun tipe ini adalah dollar, tetapi tidak sama dengan tipe akun lawas yg kami bahas diatas, walau valuta dollar tetapi akun tipe ini memakai alamat US serta ciri yg membedakannya adalah tidak adanya metode pembayaran via WU alias western union pada akun us, sedangkan di akun lawas ada. 
Nah dikarenakan akun us, untuk verifikasi alamat tipe akun ini juga wajib ada alamat us, apabila tidak ada bagaimana?biasanya kawan2 memakai jasa penitipan PIN.

Nah itulah berbagai tipe akun yang biasa dipakai publisher adsense Indonesia , sebetulnya tetap tidak sedikit lagi jenisnya diantaranya akun Malaysia akun german serta akun2 negara lain yang mana itu tidak saya bahas sebab hampir sama dengan tipe akun us.
Sekian serta mohon di koreksi.

INFO NB :
Jenis akun adsense menurut manfaatnya.

- Hosted youtube, akun adsense yg hanya bisa menayangkan iklan di youtube.untuk menonton informasinya bias dilihat difoto orang di pojok kanan atas, ada tulisan hosted alias tidak.apabila tidak ada berarti itu nonhosted.

- Hosted blogger, akun yang hanya bisa menayangkan iklan di blogspot alias yt.cara menontonnya sama semacam diatas serta butuh diuji juga tampil alias tidak nya di blogspot.

- Akun nonhosted, bisa menayangkan iklan di yt, blogspot, alias tld (top domain level) semacam .com .net dll.cek tahap foto orang dipojok kanan atas pada akun adsense apabila tidak ada tulisan hosted berarti itu nonhosted.dan jangan lupa untuk di coba dipasang di blog alias web dengan domain tld.

- Hosted blog lawas yaitu tahun 2013 ke belakang, (biasanya bisa dipasang di domain tld dengan memakai DFP alias DOUBLE CLICK FOR PUBLISHER untuk caranya bias di search di google

itu tadi berbagai tipe akun adsense yang tidak sedikit dipakai oleh publisher dari negara indonesia , apabila rasa info ini berguna jangan lupa berikan serta ada yang terlewatkan jangan sungkan tambahkan saja dikomentar sekian serta terimakasih telah berkunjung.
Sumber www.helmykkediri.com

Artikel Terkait