Saturday, March 11, 2017

Cara Verifikasi Website dan Blogger agar Mudah terindex Di Google

Cara Verifikasi  Website dan Blogger agar Mudah terindex Di Google,Beberapa tutorial butuh kami perbuat untuk memaksimalkan blog kami di mata para webmaster serta search engine. Dalam beberapa waktu yang lalu saya sempat mengulas postingan mengenai Tutorial Membikin Backlinks Bernilai Untuk Blog SEO serta untuk postingan hari ini merupakan Tutorial verifikasi Blogger supaya terindex Di Google. Tutorial ini merupakan langkah lanjutan untuk memaksimalkan indeks search engine google pada blog kita. Apa itu verifikasi lalu bagaimana tutorial meperbuatya ?

Cara Verifikasi  Website dan Blogger agar Mudah terindex Di Google

Cara verifikasi Blogger supaya terindex Di Google merupakan suatu  langkah yang di perbuat oleh si pemilik situs melewati akun google untuk mendaftarkan blognya ke webmaster google jadi nantinya bakal memperoleh keabsahan yang menandakan bahwa situs yang di verifikasi merupakan milik dari seseorang yang mempunyai akun google tersebut.Sedangkan tutorial untuk verifikasi blog di google merupakan sebagi berikut :

Pertama masuk ke akun Google Webmaster Tools Anda.
- Selanjutnya tambahkan URL blog Anda, semacam foto berikut.
-Kemudian klik Add A Site.
-Klik icon gerigi di sebelah pojok kanan atas, lalu pilih menu Verification Detaills.
-Selanjutnya Kamu bakal masuk ke halaman alternatif verifikasi blog. kemudian pilih alternatif
   HTML Tag.  

Cara Verifikasi  Website dan Blogger agar Mudah terindex Di Google

Kemudian copy semua kode yang ada pada HTML Tag tersebut. Lihat foto diatas.
Buka blog kamu cari template kemudian edit HTML kemudian cari kode kode  <head>  paste kode yang telah kamu copy cocok dibawah kode <head> kemudian simpan.
Kembali ke  Google Webmaster Tools kemudian Kamu tinggal klik Verify.
Berakhir
Cara Verifikasi  Website dan Blogger agar Mudah terindex Di Google

Dalam proses verifikasi blog di google ada 3 tutorial yang di sediakan oleh webmaster gogle salah satunya merupakan tutorial yang saya bahas hari ini.selain itu juga dengan memakai akun google yang di gunakan untuk membikin blog di bloger yang dengan cara otomatis bakal terverifikasi. Serta tutorial yang lainnya merupakan dengan menggunggah file html yang caranya sama dengan yang telah di bahas diatas untuk blogspot. 
Sampai disini saya rasa kamu lumayan mengerti serta lumayan memahami mengenai bahasan Tutorial verifikasi Blogger supaya terindex Di Google, mudah mudahan postingan ini dapat berguna bagi anda.

Artikel Terkait