Cara Dapatkan Backlink Berkualitas Dari HubPages

bagaimana memperoleh backlink dari situs-situs Web 2.0. salah satu website lagi yang akan diterangkan tutorial pemakaiannya yaitu Hubpages.

Seusai menyelesaikan pelajaran kali ini, kami diinginkan bisa membikin sebuath squidoo lens dengan keyword mutlak serta juga membikin keyword pertama dioptimasi hubpages. Tidak lupa kedua halaman tersebut dibangun tautan kembali ke URL blog kita. Selanjutnya, kami juga bakal meningkatkankan URL unik kedua website Traffic Bug serta Rank Tracker.
Cara Dapatkan Backlink Berkualitas Dari HubPages

Backlink bernilai amat mempengaruhi peringkat laman blog Kamu di SERPs. Terus tidak sedikit backlink benilai yang mengarah ke blog Anda, maka terus baik pula posisi blog Kamu pada index hasil pencarian search engine.

Link building adalah salah satu upaya penunjang untuk memperoleh peringkat yang baik pada index hasil pencarian mesin pencari. Sebagaimana telah saya bahas pada artikel tutorial opstimasi blog dengan beberapa bagianannya, bahwa SEO off-page amat bergantung pada nilai backlink.

Tersedia beragam tutorial untuk menanam backlink bernilai, salah satunya adalah menanam backlink dari website multi author HubPages. HubPages memungkinkan Kamu untuk memposting artikel, serta dari artikel tersebut Kamu bisa menempatkan anchor text yang berisikan link blog alias permalink artikel di blog Anda.

CARA MEMBUAT AKUN DI HUBPAGES

Masuk ke hubpages.com

Isilah form pendaftaran disana, meliputi nama, alamat email, password, dst.

Apabila akun hubpages Kamu telah berakhir dibuat, langkah selanjutnya adalah membikin hub (artikel).

CARA POSTING ARTIKEL (MEMBUAT HUB) DI HUBPAGES
Cara Dapatkan Backlink Berkualitas Dari HubPages

Perhatikan menu di bagian kanan header, silakan klik menu start a hub.
Isikan judul artikel pada bidang Hub Title. Tulisakan Judul artikel contonya I HAVE TO CHIKEN

Pilih topik artikel pada bidang Hub Topic.

Kemudian, klik tombol Continue, serta Kamu bakal menjumpai halaman pedoman penerbitan hub di hubpages semacam foto dibawah ini

Seusai Kamu berakhir menulis artikel, sisipkan link blog memakai  anchor text. Apabila telah berakhir, klik tombol Publish untuk menerbitkan artikel Anda.

CATATAN:

Hub (artikel) di hubpages wajib ditulis memakai bahasa Inggris (tidak diperbolehkan memakai bahasa Indonesia).
Jangan memasukkan link lebih dari 1 link, sebab hub Kamu tidak bakal di approve (diterbitkan).
Hub Kamu terlebih dahulu bakal di review untuk memastikan Kamu mematuhi pedoman penerbitan hub di hubpages. Kamu bakal dikabarhu melewati email apakah hub Kamu di approve alias di tolak.

0 Response to "Cara Dapatkan Backlink Berkualitas Dari HubPages"

Post a Comment

loading...