5 Fitur Unggulan Terbaru Dari Android O

5 Fitur Unggulan Terbaru Dari Android O ,Google akhirnya memkabarhukan sistem operasi Android terakhirnya, Android O ((8.0). Walau begitu, sistem operasi tersebut belum bisa diperlihatkan dengan cara utuh ke publik.
5 Fitur Unggulan Terbaru Dari Android O

Butuh diketahui, Android O yang diumumkan merupakan versi belum rampung. Artinya, sistem operasi ini hanya bisa dipakai dengan cara terbatas oleh kalangan pengembang.

Masih butuh waktu berbagai bulan lagi sebelum akhirnya Google menghadirkan versi final Android O serta bisa dinikmati seluruh pemakai Android.

Android O mengusung sejumlah keunggulan yang kelak bisa dikegunaaankan pengembang software. Berikut 5 fitur harapan Android O (sejauh ini) yang kita rangkum dari BGR 

1. Kemampuan daya baterai lebih optimal

Salah satu fitur harapan yang paling digadang-gadang merupakan kemampuan daya baterai perangkat yang diklaim lebih baik.  Android O bakal membatasi software yang tak dipakai dengan cara proaktif supaya bisa menghemat daya lebih tak sedikit.

Sejauh ini, software Android yang berlangsung di background terbukti mengambil daya yang lumayan besar. Sebabnya, Google bakal mengoptimasi software-software yang berlangsung tergolong location services.

2. Nilai audio lebih baik

Dengan bermitra bersama Sony, Google bakal mengintegrasikan teknologi Bluetooth terakhir ke Android O untuk memoles nilai audio wireless.

Pemakai Android O juga bisa menikmati nilai suara LDAC, suara buatan Sony yang bisa memberbagi nilai musik yang lebih baik serta tajam dengan memakai earphone nirkabel.

3. Pengaturan notifikasi

Di Android O, pemakai bisa mengelompokkan alias bahkan memblokir tipe notifikasi.

Ketika menyortir software, pemakai bisa memilahnya berdasarkan kategori alias keinginan sendiri, semacam notifikasi berdasarkan prioritas sampai yang tak penting sekalipun. Tidak hanya itu, desain baru push notification di Android O juga dipoles sedemikian rupa.

4. Picture-in-picture

Fitur ini sebenarnya telah hadir di software YouTube. Jadi, pemakai bisa meperbuat resize layar serta membuka layar baru untuk meperbuat browsing alias sekadar memakai software. Praktis serta memudahkan.

5. Ikon adaptif

Pengembang software juga bisa menciptakan ikon software yang bisa ‘menyesuaikan diri’ di perangkat tak sama. Pengembang bisa membikin ikon dengan animasi interaktif serta kelak bakal berubah sesuai dengan perangkat yang dipakai.

0 Response to "5 Fitur Unggulan Terbaru Dari Android O "

Post a Comment

loading...