Saturday, February 25, 2017

Xiaomi Mi Max 2 dengan Kekuatan Baterai 5000 mah dan Ram 6 GB

Xiaomi telah sangat bersahabat dengan device berlayar jumbo, salah satunya Mi Max. Phablet ini mempunyai laya 6,44 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Sementara baterainya mempunyai kapasitas yang mencapai 4.850 mAh. Dengan kapasitas baterai ini membikinnya bisa dipakai dua hari dalam pemakaian standar sehari-hari.

Xiaomi Mi Max 2 dengan Kekuatan Baterai 5000 mah dan Ram 6 GB

Sementara spesifikasi hardware yang dimilikinya pun bisa dimiliki lumayan bertenaga yang terkesan dengan pemakaian prosesor Qualcomm Snapdragon 650 Hexa-core, RAM 3 GB, serta penyimpanan internal dengan opsi 32 GB alias 64 GB. Selanjutnya, timbul juga versi Prime dari Mi Max yang memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 652 Octa-core, RAM 4 GB, serta penyimpanan internal 128 GB

Bisa dibilang device yang satu ini berhasil di pasaran sebab memperkenalkan spesifikasi hardware hebat dengan harga yang murah. Sebabnya Xiaomi berencana untuk menghadirkan versi terakhirnya. Kemarin telah timbul bocoran baru di jejaring sosial Weibo yang berbicara bahwa Xiaomi sedang mengembangkan penerusnya yang bernama Mi Max 2.

Terkesan Xiaomi Mi Max 2 bakal masih memakai layar sentuh dengan lebar 6,44 inci. Tetapi prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang bakal dipercaya untuk memimpin dapur pacunya. Sementara itu, RAM 6 GB serta penyimpanan internal 128 GB juga bakal dibenamkan dalam device yang satu ini. Populer dengan kapasitas baterainya, Mi Max 2 bakal hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar mencapai 5.000 mAh dengan dukungan fast charging.

Artikel Terkait