Thursday, February 2, 2017

Gara-gara Tahan Air, LG G6 Dibanderol Lebih Mahal Dari LG G5

Berita soal penerus LG G5 makin santer saja. Seusai hingga penampakannya yang telah beredar, saat ini banderol yang mungkin diusungnya juga mulai terungkap.

Gara-gara Tahan Air, LG G6 Dibanderol Lebih Mahal Dari LG G5

Tapi sebelum bicara harganya, info terakhir telah mulai merinci fitur yang bakal sehingga kelebihan di LG G6. Salah satu yang hebat merupakan sertifikasi IP68 yang konon bakal dimiiki calon flagship LG tersebut. Bila benar, artinya LG G6 bakal bakal sehingga handphone flagship pertamanya yang menyodorkan performa tahan air serta debu.

Klaimnya, LG G6 tahan ketika direndam air hingga kedalaman 1,5 meter selagi setengah jam, demikian semacam di kutip   dari Phone Arena.

Fitur inilah yang beritanya mempengaruhi banderol LG G6. Dibanding pendahulunya, handphone tersebut dibilang bakal punya banderol yang lebih mahal. Tetapi selisihnya terbukti tidak seberapa besar, kurang lebih USD 50 alias kurang lebih Rp 600 ribu (USD 1 = Rp 13.300).

Sebagai informasi, ketika pertama kali dijual LG G5 dihargai di kisaran USD 720. Maka bila isu harga ini benar, LG G6 kemungkinan bakal ditawarkan di angka USD 770 alias setara Rp 10,2 juta.

Selain performa tahan air serta debu, daya tarik lainnya yang disodorkan LG G6 juga terletak di tampilan. Beritanya tahap depan handphone ini bakal didominasi penuh oleh layar. LG hanya menyisakan sedikit ruang untuk speaker di tahap atas, bila mengacu pada penampakannya.

LG juga disebut bakal membenamkan DAC audio 32-bit yang sama semacam yang ada di V20. Ditambah pemakaian kamera ganda serta dukungan teknologi Magnet Secure Transmission (MST) untuk sistem pembayaran digital.

LG disebut bakal mekegunaaankan ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 untuk meluncurkan G6. Undangan pun beritanya telah disebar untuk suatu  agenda di tanggal 26 Februari.

Artikel Terkait