Fitur-Fitur Instagram Stories Yang Belum Diketahui Pengguna

Pemakai Instagram dalam sepekan ini diramaikan dengan fitur baru yang disaapabilan developer Instagram. Merupakan Instagram Stories, yang manfaatnya hampir mirip dengan snapchat.Fitur ini memungkinkan para pemakai untuk memposting gambar alias video dengan kurun waktu ber-slide show. Desain yang hebat membikin para pemakai seakan euphoria serta memakainya dengan cara berlebihan. Tetapi tahukan apa yang telah diposting di Instagram stories tidak bisa kami lihat kembali seusai satu hari?
Fitur-Fitur Instagram Stories Yang Belum  Diketahui Pengguna

Instagram Stories terbilang lumayan mudah. Dilidingi dengan pemakai Instagram yang telah mempunyai jaringan pemakai massif. Tidak pelak, rilisnya fitur ini pun meramaikan time line Instagram di setiap hari.

Fitur Instagram Stories yang jarang diketahui pemakainya
1. Menonton Story Akun Yang Kamu Follow

Pada baris teratas home feed Kamu beranda Instagram kamu bakal berbaris rapi akun Instagram yang telah memakai fitur termaksud. Pasti yang tampil dalam barisan tersebut hanya akun yang kamu follow saja. Apabila ada story baru, maka profile photo akun ditandai dengan cincin berwarna.

Tetapi kamu juga bisa menonton story pemakai terkenal yang tidak kamu follow melewati kanal pencarian.

2. Mempercantik Story Dengan Editing

Pemakai bisa mengedit sendiri postinya storynya baik itu dengan tulisan, , emoticon, filter, serta lainnya. Lumayan swipe ke kanan ketika Kamu tengah mengedit story Anda. Maka sejumlah opsi bakal tampil.

3. Tidak Wajib Rutin Real Time

Apabila terhalang jaringan Internet yang sedang ngadat, Kamu bisa memasukan gambar, video, alias Boomerang sampai Hyperlapse yang Kamu buat selagi 24 jam terbaru. Caranya yakni slide down saat ingin membikin story, smaka Kamu bakal menonton opsi konten untuk diunggah. Tinggal memilih file yang telah kamu tentukan dalam gallery.

4. Memilih Sesuai Preferensi

Tidak hanya memilih warna yang Kamu lihat pada layar story, Kamu juga bisa memilih warna sesuai preferensi. Yakni tekan opsi palet warna lalu Kamu bakal menonton lebih tidak sedikit opsi warna sesuai keinginan Anda.

5. Tap Profil Gambar Photo Untuk Menonton

Cara termudah menonton story seseorang yaitu dengan tap pada profile photo orang tersebut. Maka bakal tampil apa saja story yang telah dibuatnya dalam sehari penuh.

6. Kirim Pesan Sebagai Direct Message

Instagram Stories menyediakan kanal kirim pesan di tahap terbawah frame. Apabila kamu memakainya untuk berkomentar makan dengan cara otomatis bakal masuk sebagai direct message. Sehingga jangan disangka, Instagram Story memunyai fitur semacam like alias public comment sebagaimana lumrahnya.

7. Mengatur Siapa Saja Yang Menonton

Bagi pemakai yang memakai Instagram Stories bisa mengatur siapa saja yang bisa menonton story yang Kamu unggah. Apakah semua followers, akun yang follow balik, alias akun yang Kamu follow balik. Kamu juga bisa memilih spesifik orang yang Kamu block untuk menonton story Anda.

8. postingan akun Kamu Berlaku 24 Jam

Telah semacam lapor ke Pak RT saja ya. Sehingga tidak butuh takut overposting. Peristiwa yang sehari-hari kamu rekam serta unggah hanya bakal bersi kukuh 24 Jam, berapapun jumlahnya. Maka dengan cara otomatis, seluruh story yang Kamu post bakal hilang seusai 24 jam. So, apa Instagram Stories Kamu kali ini
Sumber www.klikmania.net

0 Response to "Fitur-Fitur Instagram Stories Yang Belum Diketahui Pengguna"

Post a Comment

loading...