Cara Order majalah Gratis dari korea selama setahun

Selama ini aku memperoleh kiriman majalah KOREA setiap bulannya. Amplop putih besar yang berisikan satu eksemplar majalah itu bertuliskan pengirimnya merupakan Korean Culture and Information Service (Layanan Kebudayaan serta Info Korea), yang berada di bawah Ministry of Culture, Sport and Tourism (Kementrian Kebudayaan, Olah raga serta Pariwisata Korea Selatan). Bayangkan, setiap bulan bakal ada ribuan, bahkan mungkin lebih, majalah KOREA yang dikirimkan kementrian ini ke seluruh dunia. Tutorial memperolehnya yang mudah, hanya butuh mengisi format berlangganan yang ada di korea.net, maka majalah yang berbahasa Inggris itu bakal dikirimkan ke alamat kita. Gratis.
Cara Order majalah Gratis dari korea selama setahun

Membuka-buka majalah KOREA ini, seakan-akan kami bakal dibawa ke sebuah ruangan besar dengan beberapa faktor di dalamnya. Meskipun yang menerbitkannya merupakan Kementrian Kebudayaan, Olah Raga serta Pariwisata Korea, tetapi info yang ada di dalamnya tidak melulu mengenai ketiga faktor tersebut. Umpama pada terbitan Mei 2016, ada postingan mengenai kegiatan wakil Korea dalam menolong rekonstruksi di Afganistan. Atau sempat pula pada sebuah terbitan tertulis mengenai kegiatan pertemuan kepala-kepala negara di Korea, yang menuturkan persoalan hubungan internasional, lengkap dengan gambar para  kepala negara berjejer, tergolong Presiden RI.  Majalah Korea sangatlah memenuhi dahaga para pemerhati Korea di seluruh dunia.

Setiap kali membaca majalah KOREA aku sangat takjub. Bagaimana sebuah tahap dari pemerintahan di Korsel, dalam faktor ini Kementrian Kebudayaan, Olah raga serta Pariwisata-nya, begitu royal serta serius memberikan info yang membanggakan mengenai negara mereka. Mereka begitu bangga bakal pencapaian-pencapaian yang sudah mereka raih. Umpama ada postingan yang memuat mengenai salah satu suku di negara kami tercinta, Indonesia, yang mengadpilihan huruf Korea (Han-gul) sebagai huruf mereka, yaitu suku Cia-cia. Terlebih lagi kebanggaan mereka mengenai prestasi di bidang teknologi, olah raga serta kebudayaan.

beriku cara melakukan order Majalah dari korea.net (Klik link)

1. Gunakan email yang aktif, sebab sebuahsaat dipakai sebagai alamat pengecekan.

2. Sedapat mungkin data “realistis” atau mendekati aslinya. Nomor telepon/HP usahakan apa adanya, sebab sebuahsaat kami bakal dikontak.

3. Untuk majalah cetakan biasanya “lebih susah” didapat daripada yang digital, tetapi tetap saja tetap ada kemungkinan bisa majalah cetakan sepanjang isian data kami “dianggap/dikualitas” dekat dengan tipe/jenis majalah yang kami sasar oleh penerbit.

itulah cara melakukan order majalah gratis dari korea.net selama setahun


0 Response to "Cara Order majalah Gratis dari korea selama setahun"

Post a Comment

loading...