Wednesday, February 15, 2017

CARA MENENTUKAN NICHE BLOG PALING TEPAT MENGHASILKAN GOOGLE ADSENSE

Blog niche adalah blog dengan topik sama atau bukan gado-gado. Saya menonton tak sedikit sekali publisher google adsense berambisi untuk menciptakan blog niche dengan membidik keyword paling atas.Mereka berharap dengan niche tersebut bakal memberbagi earning yang besar dari iklan adsense, sebab dianggap mempunyai CPC yang tinggi. Itu boleh-boleh saja serta mungkin itu benar apabila iklan adsense yang tampil di blog kamu dapat relevan. Tetapi apabila iklan tak relevan maka faktor itu sama saja bohong. Benar bukan?

CARA MENENTUKAN NICHE BLOG PALING TEPAT MENGHASILKAN GOOGLE ADSENSE

Sebab tidak hanya menonton isi konten dalam menentukan iklan, google juga menonton kebiasaan pemakai. Umpama, apabila pemakai suka mengunjungi facebook, mungkin google bakal menampilkan iklan facebook meskipun artikel kamu bertema asuransi. Serta saya tak jarang menonton faktor seperti itu.

Selain itu tak sedikit publisher yang tak memahami topik yang ditulisnya sendiri hanya sebab mengejar HPK tinggi. dengan kata lain mereka memaksakan diri untuk menulis artikel dengan niche ber-HPK tinggi.

Saya sebetulnya geli saat menulis artikel ini, sebab saya juga sempat mengalaminya ?? . Kesalahan saya adalah sebab saya tak paham dengan apa yang saya perbuat serta saya tak dapat konsisten pada satu topik.

Pertanyaannya adalah;
Sampai kapan kamu sanggup menulis artikel seperti itu? Sementara kamu tak memahami apa yang sedang kamu tulis sendiri. Telah tentu bahwa sebuahsaat kamu bakal mentok serta berhenti menulis artikel seperti itu, serta akhirnya bakal berubah menjadi blog gado-gado dengan cara perlahan ??

Berdasarkan pengalaman Para Mastah di Dunia Adsense, menentukan niche blog jangan berpedoman dengan HPK/CPC adsense. Tetapi berpedomannlah pada kepandaian yang kamu miliki. Temukan satu kelebihan pada diri kamu serta tuliskan di blog dalam satu topik. Jadi kontinuitas blog kamu bakal terjamin. Website kamu bakal tetap eksis serta tetap berada pada diri sendiri.

Saya sempat membikin blog niche dengan tujuan untuk mengejar HPK tertentu yang tak terlalu tinggi. Alasannya sebab saya terbukti menyukai artikel seperti itu. Tapi artikel tersebut bukan bersumber dari otak saya, melainkan mengutip dari website luar negeri yang saya terjemahkan ke bahasa Indonesia, selanjutnya saya olah lagi menjadi bahasa saya.

Hasilnya? Artikel menjadi sedikit bernilai serta mendepak blog saya yang satunya di search engine. Pagerank naik separuh serta angka alexa melangsing sedikit. Tapi nyatanya faktor itu hanya sanggup berlangsung berbagai bulan saja. Sebab berikutnya saya kesusahan membikin artikel seperti itu lagi.

Lama-kelamaan menulis artikel berubah menjadi sebuah pekerjaan yang berat, serta telah tak happy lagi seperti ketika awal menjadi blogger. Selanjutnya saya tak sanggup update dengan cara selalu lagi, serta kemudian dengan cara perlahan pagerank turun menjadi nol, lalu angka alexa yang tadinya langsing berubah menjadi jutaan.

Akhirnya saya sadar bahwa nyatanya tak tepat bagi saya apabila membikin blog niche yang berpedoman dengan mengejar HPK tinggi, sementara saya tak menguasai niche tersebut.

Kesimpulan:
Niche yang memungkinkan kamu berhasil adalah niche yang ada pada diri kamu sendiri. Blog Niche tak bakal tercipta apabila kamu tak konsisten pada satu topik. Umpama, mudah bosan, mudah terpengaruh, serta mudah putus asa.

Cobalah kamu membaca kisah-kisah berhasil publisher adsense tingkat atas yang diposting oleh google. Mereka semuanya mempunyai blog dengan niche ber-HPK biasa-biasa saja, tetapi mereka konsisten serta sangatlah memahami artikel yang mereka tulis sendiri. Jadi mereka sanggup semakin-menerus update sampai jutaan artikel.

Sebagai contoh adalah Dave Taylor, seorang publisher asal USA. Dave taylor hanya mempunyai satu kelebihan saja, yaitu sebagai pakar mekanik komputer. Tetapi dirinya punya ide cemerlang. Dave menuliskan keahliannya di satu blog miliknya dengan tekun serta konsisten.

Akhirnya artikelnya menjadi jutaan artikel serta saat ini dirinya menjadi orang berhasil yang dengan cara resmi diakui oleh google adsense. Dirinya yang tadinya bekerja pergi pagi pulang sore, saat ini hanya bekerja di dalam rumah saja. Sebagian besar waktunya dihabiskan untuk bermain bersama anak-anaknya.

Contoh lain, Nick – Moosey dari Selandia Baru. Nick – Moosey. Nick adalah anak laki-laki bersama ibunya, Moosey, yang tak mempunyai kepandaian apa-apa, tetapi mereka rajin serta konsisten. Mereka berdua menyayangi bunga-bunga yang setiap hari mereka rawat di kebunnya. Bunga-bunga tersebut foto oleh Nick lalu dijadikan sebagai bahan artikel di blognya.

Kemudian blognya dihadiahkan terhadap sang ibunda tercinta, Moosey. Akhirnya blognya terkenal serta saat ini mereka berdua diakui oleh google sebagai publisher adsense berhasil. Bagaimana tak berhasil sebab mereka paham dengan apa yang mereka perbuat serta tetap konsisten.

Menentukan niche blog tak wajib berpedoman dengan keyword mahal, tetapi berpedomanlah pada kepandaian yang kamu miliki. Temukan sesuatu di dalam diri kamu untuk di monetasi melewati google adsense. Mengingat publisher adsense adalah pekerjaan jangka panjang yang selamanya menuntut kamu untuk menulis selagi tetap menjadi publisher. Oleh karena itu jadikanlah menulis artikel sebagai pekerjaan yang paling mudahdan menyenangkan dengan menuliskan sesuatu yang telah kamu pahami.
Sumber juragancipir.com

Artikel Terkait