Monday, February 27, 2017

Cara Menampilkan Menu Penghasilan Di Platform Blogger

cara menampilkan menu penghasilan di blogger mungkin tetap tak sedikit sekali yang belum tahu bagaimana tutorial menimbulkan menu tersebut, serta mungkin tetap ada yang belum tahu apa kegunaan menu tersebut bagi para blogger.

Cara Menampilkan Menu Penghasilan Di Platform Blogger

Terbukti apa sih gunanya menu tersebut?

Bagi para blogger mungkin telah tak asing lagi dengan menu tersebut, menu tersebut merupakan menu yang bisa menghubungkan anda dengan suatu  fasilitas yang diberbagi oleh pihak google yaitu yang biasa disebut dengan Google Adsense nah kalau google adsense tentu telah paham semua dong apa itu penjelasan nya, bagi para pemburu dollar saya rasa telah tak asing lagi ya gan.

Adsense ini sendiri merupakan suatu  fasilitas yang diberbagi oleh google bagi para blogger maupun para youtuber. dimana mereka bisa mendaftarkan diri mereka untuk bisa me-monetasi blogmaupun youtube mereka.

Maksud nya monetasi itu sendiri apa sih? monetasi maksudnya merupakan bisa menghasilkan uang, loh kok bisa? sebab mereka telah mendatarkan suatu  situs maupun chanel youtube yang mereka miliki.

Tapi, telah beribu ribu kali saya katakan, jangan terlalu buru-buru untuk mendaftar adsense sebab anda bisa ditolak dengan berbagai alasan, apa sih argumen blog ditolak adsense? anda bisa lihat disini

Oiya, anda juga butuh tahu, untuk mendaftarkan blog ke adsense itu amat sangat sulit sekali, tak sama dengan jika anda mendaftarkan youtube ke adsense loh emang kenapa?

Kalau blog ini sendiri, terbukti tak sedikit sekali persyaratan yang wajib bisa anda perbuat jika anda ingin diterima adsense bagaimana caranya? perbaiki blog anda terlebih dahulu.

Sebab, adsense tak bakal menerima blog yang tetap istilahnya berantakan, sebab adsense ini sendiri sebetulnya terbukti wajib istimewa terlebih dahulu.

Oke, yang tadi hanyalah sedikit informasi bagi anda yang ingin mendaftar adsense baik, langsung saja kami balik ke tema kami yang mutlak yaitu, tutorial menampilkan menu penghasilan di blogger. 

Penasaran semacam apa? langsung saja kami simak dibawah ini.

Step By Step Yang Wajib Anda Perbuat Untuk Menimbulkan Ikon Penghasilan.

1.Pertama, anda masuk terlebih dahulu kedalam dashboard blogger kalian.

2.Seusai anda telah masuk kedalam dashboard blogger kalian, kini anda berangkat ke menu yang bertuliskan Language And Formatting.

3.Kalau anda telah masuk kedalam menu tadi, kelak anda bakal menemukan berbagai alternatif semacam yang tersedia foto dibawah ini.

4.Nah, didalam alternatif diatas ada yang bertuliskan Language yang berarti kalau tak salah merupakan bahasa, nah disitu kan tetap berbahasa Indonesia ya gan, nah kini kami ubah bahasa tadi menjadi bahasa English United Kingdom semacam dibawah ini.

5.Nah kalau anda telah sukses merubah bahasa tersebut, anda tinggal refresh saja laman blog kalian, serta...jengg..jengg..jengg menu penghasilan blog anda telah tampil semacam dibawah ini. 

menu penghasilan telah tampil didalam dashbard blog kalian, oiya gaes, sekali lagi jangan terburu buru untuk mendaftar adsense ya gaes, hingga sini bagaimana? telah jelas kah tutorial nya? kalau tetap belum jelas silahkan anda komen saja dibawah ya gan. jangan lupa berbagi postingan ini kalau anda suka ya gaes, sekian postingan hari ini mengenai Tutorial Menampilkan Menu Penghasilan 

Artikel Terkait