Thursday, February 2, 2017

Bukan Sakit, Hugo Barra Tinggalkan Xiaomi Demi Facebook!

Di awal tahun 2017, berita mengejutkan datang dari Xiaomi. Bukannya menghebohkan dunia dengan device baru, berita duka justru datang dari Xiaomi yang ditinggalkan oleh sosok Hugo Barra yang telah membesarkan nama Xiaomi!

Bukan Sakit, Hugo Barra Tinggalkan Xiaomi Demi Facebook!

Baru sepekan seusai berita keputusan Hugo Barra meninggalkan Xiaomi sebab persoalan kesehatan serta kangen Silicon Valley, beritanya Hugo Barra telah dipinang Facebook loh!

Hugo Barra Pindah ke Facebook
Dari artikel akun Facebook Mark Zuckerberg, dirinya menyatakan bahwa Hugo Barra yang sebelumnya menjabat sebagai Vice President Global Xiaomi, diberbagi tugas untuk mengembangkan teknologi virtual reality (VR) serta augmented reality (AR) di Facebook.

Artikel Mark Zuckerberg ini diperkuat oleh dukungan tweet Hugo Barra sendiri yang diposting berbagai saat seusai artikel Mark Zuckerberg.

Sontak saja artikel kedua orang ini mendapat tak sedikit respons dari netizen. Tak sedikit netizen mengucapkan selamat atas kepindahan Hugo Barra ke Facebook.

Beritanya, Mark Zuckerberg telah lama mengetahui sosok Hugo Barra. Sejak dirinya tetap bergabung mengembangkan sistem operasi Android, sampai saat pertama Hugo Barra membesarkan nama Xiaomi.

Artikel Terkait