Friday, February 24, 2017

Akhirnya Instagram Rilis Fitur Multiphoto User Makin Eksis

Pada Awal Tahun 2017 Facebook sangatlah menepati janjinya untuk segera menerapkan perubahan alias cocoknya penambahan fitur baru pada media sosial share gambar miliknya, Instagram. Sebelumnya sempat dikabarkan kalau Facebook sedang mengujicoba fitur multiphoto dimana pemakai dapat meng-upload tak sedikit gambar sekaligus di Instagram.

Akhirnya Instagram Rilis Fitur Multiphoto User Makin Eksis

Dan kali ini, fitur multiphoto tersebut telah resmi dihadirkan terutama untuk pemakai device berbasis Android. Untuk dapat merasakan fitur baru ini, pemakai wajib meng-update terlebih dahulu software Instagram di Google Play Store. Seusainya, Kamu dapat meng-upload sampai sepuluh gambar sekaligus.

Asyiknya, seusai memilih gambar-gambar yang hendak di-post, kami juga dapat menerapkan filter di gambar tersebut. Kami dapat memilih untuk menerapkan filter yang sama di seluruh gambar yang bakal di-post alias memilih dan menerapkan filter yang tak sama satu per satu di setiap gambar. Tetapi untuk gambarnya sendiri hanya dapat di-post dengan rasio persegi (square) dan hanya dapat memakai satu caption saja.

Seusai sukses di-upload, pemakai Instagram lain yang mengikuti akun kami bakal dapat menonton artikel tersebut beserta seluruh gambar yang ada dengan tutorial menggeser gambar (swipe). Apabila ingin segera menjajal dan menikmati fitur multiphoto ini, pastikan Kamu telah meng-install Instagram versi terakhir 10.9.

Artikel Terkait