6 Alternatif terbaik Google Adsense 2017

Ditolak atau dilarang di Adsesne? Kecewa tapi jangan khawatir. Dalam postingan ini, saya sudah mengulas berbagai pilihan Google Adsense paling baik yang bisa Kamu gunakan untuk menghasilakan uang bahkan apabila gagal memperoleh dari adsense.

Tidak diragukan lagi, Adsense merupakan salah satu opsi yang paling disukai blogger ketika datang untuk membuat uang dengan memperoleh lalu lintas dan isi blog mereka. In fact, ketika saya mulai blog ini,  hanya Adsense dalam pikiran saya untuk memperoleh uang dengan cara online:) Juga, itu merupakan salah satu paling baik dan tinggi bayar BPK jaringan periklanan. Ada tak sedikit program periklanan terdapat di internet, tetapi tak ada yang mendapat berhasil lebih dari itu belum.

Itulah sebabnya mengapa blogger wajib tahu mengenai adsense apabila mereka ingin menghasilkan uang nyata. Adsense merupakan nomor satu dalam daftar memperoleh jaringan sebab tingkat C.P.C (biaya per klik) bayar tinggi semacam yang saya sebutkan di atas. Ini merupakan argumen lain itu sebabnya pemilik blog berjuang untuk memperoleh persetujuan untuk Adsense account.

Tapi, di sini merupakan persoalan. Kebijakan AdSense dan aturan untuk memperoleh izin untuk menempatkan iklan di website Kamu yang sangat ketat. Jadi, tak sedikit blogger tak jarang gagal untuk menyetujui account mereka. [By the way, saya gagal dua kali dan pada menerapkan ketiga, booming saya diterima]. Tetapi blogger tak jarang berhasil menyetujui website web mereka dan account penerbit.

Seusai memperoleh jalan masuk untuk menempatkan iklan, yang dilarang merupakan argumen lain dan persoalan besar di adsesne. Mereka bahkan tak memkabarhu Kamu mengapa dan KL yang Kamu melanggar. Semua uang yang diperoleh dengan sulit payah juga di kembalikan untuk pengiklan.

Ini sudah terjadi berkali-kali, dan saya sudah melihat tak sedikit blogger di internet yang mengklaim bahwa account mereka mendapat dilarang tanpa alasan. 

6 alternatif terbaik adsense untuk menghasilkan uang dengan blog
Berikut merupakan berbagai pilihan paling baik untuk adsense yang bayar baik BPK dan BPT Tarif untuk memperoleh penghasilan yang sehat.

1. BuySellAds

Buysellads didirikan pada tahun 2008 oleh Tod Garland mengambil tempat pertama dalam daftar paling baik pilihan adsense.  secara pribadi, saya merekomendasikan ini jaringan berkembang cepat apabila website Kamu mempunyai lalu lintas besar-besaran (setidaknya 50.000 UV per bulan). Kamu bisa memperkenalkan slot iklan yang tak sama di website Kamu pada harga diharapkan Kamu selagi 30 hari. Kamu juga bisa memperoleh uang dengan twitting dan RSS feed melewati Buysellads. BSA kesan berbasis jaringan iklan dan Kamu tak butuh klik untuk menghasilkan pendapatan semacam adsense.


Apabila website Kamu merupakan memperoleh lalu lintas yang cukup, maka ini merupakan pilihan Adsense yang sangat baik untuk Anda. Tak sedikit blogger yang membikin penghasilan yang besar dari jaringan ini bahkan berbagai website yang mempunyai hanya 40k lalu lintas membuat kurang lebih 400$ per bulan dengan mudah. Apabila Kamu mempunyai adsense account juga, Kamu bisa memakai keduanya jaringan ini untuk memperoleh. Dan Kamu tak butuh mendaftar di program periklanan lainnya sebab dari dua platform ini Kamu bisa memperoleh tak sedikit uang.

2. Media.net

Program ini Media.net didukung oleh Bing Yahoo jaringan. Untuk bekerja dengan program ini, sebagian besar pengunjung website Kamu wajib datang dari US, UK, dan Kanada. Juga, blog Kamu wajib mempunyai nilai konten tertulis dalam bahasa Inggris, lalu lintas yang baik dan tampilan website yang baik.


Seusai memakainya selagi 2 ~ 3 hari, saya menerima hasil yang menarik dan memperoleh 3 x lebih dari adsense. Meskipun, mereka merekomendasikan tempat iklan setidaknya selagi 20 hari untuk lebih baik di bawah lalu lintas website Kamu untuk menunjukkan sebagian terkait iklan.

Hal yang paling mengesankan mengenai jaringan ini merupakan seusai persetujuan Kamu bakal memperoleh account manager, yang bakal menolong Kamu memahami dan panduan mengenai menempatkan iklan dan merekomendasikan faktor yang diperlukan untuk membikin pendapatan yang maksimum.

3. tribal Fusion

Tribal Fusion ini juga pilihan adsense Google yang sangat baik untuk memperoleh pendapatan yang baik dari blog Anda. Tribal fusion aturan juga sangat ketat semacam adsense; website Kamu wajib mempunyai konten yang unik dan besar page views per bulan untuk memperoleh persetujuan untuk program ini.


Apabila Kamu ingin untuk memperoleh terdaftar website di jaringan ini, maka website Kamu wajib mempunyai 5000 kunjungan per hari dan minimum 100.000 page views per bulan. Website Kamu wajib mempunyai nilai & unik isi, menyediakan pengalaman pemakai yang lebih baik dan wajib memperbarui dengan cara teratur. Kamu bisa memperoleh upto 55% pendapatan iklan dari tribal fusion.

4. Chitika

Chitika berarti "dalam sekejap" dan itu merupakan jaringan bayar Bpk berbasis lain semacam adsense. Chitika didirikan pada tahun 2003 oleh pendiri Venkat Kolluri dan Alden DoRosarioand. Siapa pun dengan mudah bisa menyetujui account mereka dengan jaringan ini apabila ia tak melanggar Ketentuan Layanan. Juga, ToS mereka kurang ketat daripada dibandingkan dengan BSA dan Adsense.

Anda bisa memblokir iklan dengan memasukkan kata kunci dalam account Chitika yang tak sesuai dengan konten blog alias niche Anda. Mereka sudah memenangkan tak sedikit apresiasi di 11 terbaru melayani tahun. Dalam pengalaman saya, mereka bayar sangat terendah BPK dan hampir mustahil untuk memperoleh pendapatan yang signifikan.
Minimum payout merupakan 10$ untuk PayPal serta 50$ untuk transfer kawat. Program monetizing ini paling baik untuk pemula alias pemula sebab batas terendah pembayaran sebab membikin $100 sebagai seorang pemula tak pekerjaan yang mudah. Tapi, tentu Kamu bisa dengan mudah membikin $10, aku benar?

5. Infolinks

Infolinks (dalam teks-iklan) ditemukan pada tahun 2007 oleh Davidovich serta Oren Dobronsky, dikenal sebagai yang paling baik jaringan iklan dalam kategori iklan berbasis teks sebab tarif iklan mereka jauh lebih tinggi daripada orang lain. Infolinks iklan bakal ditampilkan dalam posting blog/konten website serta kata kunci spesifik dihubungkan dengan iklan yang dipilih oleh pengiklan untuk memperoleh.

Anda bisa memakai iklan yang tak sama gaya semacam dalam bingkai, di-Cari, di tag, serta dalam teks di website Kamu untuk memaksimalkan penghasilan. Apabila Kamu ingin membikin besar dengan jaringan ini, kemudian gunakan bayar tinggi kata kunci dalam posting blog Anda.

6. Clicksor

Clicksor merupakan kontekstual monetizing program online yang bisa Kamu gunakan sebagai pilihan adsense. Didirikan pada tahun 1999. Jaringan periklanan kontekstual menampilkan iklan yang paling berkaitan dengan isi website penerbit. Kamu bisa memperoleh dengan clicksor memakai BPK (biaya per klik), iklan BPT (biaya per seribu tayangan), dll. Ketika uang hasil kerja Kamu mencapai ke $50, mereka bakal mentransfer melalui Paypal ke account Kamu alias melewati cek. Kalau Kamu menunjuk pada seseorang, Kamu bakal memperoleh 20% komisi dari clicksor sebagai hadiah.

Jadi, berikut merupakan berbagai pilihan adsense Google paling baik yang Kamu bisa menuntut apabila tak mempunyai adsense account. Apabila Kamu mencari kueri di Google dengan kata kunci ini "adsense alternatif" Kamu bakal melihat daftar besar memperoleh jaringan namun wajib menyadari berbagai jaringan hanya penipuan mereka tak bakal memberbagi Kamu satu sen. Jadi, sebelum mulai bekerja dengan jaringan apapun check it reputasi, pemakai ulasan serta jaringan sejarah.

0 Response to "6 Alternatif terbaik Google Adsense 2017"

Post a Comment

loading...